Polda Lampung Silaturahmi dengan Penggarap Register 42 Rebang

WAYKANAN– Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan Kelompok Tani Penggarap di Register 42 Rebang Kabupaten Way Kanan.

Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Tokoh Pemuda Karukas Pari dan para penggarap di Reg. 42 Rebang melakukan pertemuan ajang silaturahim di Desa Kota Baru Kecamatan Negeri Agung Waykanan, Sabtu (24-10-2020).
Dalam pertemuan itu, Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Fery Yuliansyah didampingi Briptu Ikhsan Budiawan mengatakandalam  pertemuan ini dihimbau agar masyarakat menjaga suasana kondusif kantibnas.
“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen petani penggarap Reg. 42 Rebang Kab. Way Kanan untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Lampung,” kata Fery.
Ia menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, apalagi di Waykanan akan melaksanakan tahapan Pilkada tahun 2020, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Pada kesempatan itu, Fery juga menghimbau kepada seluruh petani penggarap Reg. 42 Rebang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.
Dan dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya Pilkada yang aman, dan damai di kabupaten Waykanan.
Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh oleh Tokoh Pemuda  Karukas Pari,  bersama para penggarap di Reg. 42 Rebang Way Kanan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *