Pilkada Lampung Timur, Tokoh Purbolinggo Nilai ‘Dadi’ Layak Menang

Lampung Timur – Berpuluh-puluh tahun mengenal Azwar Hadi, Buyat, salah satu warga Desa Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo mengaku belum pernah menemukan cacatnya.

Menurutnya, Azwar Hadi adalah sosok yang tepat mendampingi Dawam Rahardjo dalam memimpin Kabupaten Lampung Timur kedepan.

“Karena saya lama sekali kenal dengan Pak Haji Azwar Hadi, selama itu saya tidak pernah mendengar berita buruk tentang dia (Azwar Hadi) karena itu kami ikhlas menjadi relawannya,” kata Buyat warga Taman Bogo Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur (10/10/20).

Di sela-sela kesibukannya, tokoh masyarakat desa itu mengaku telah puluhan tahun mengenal sosok Azwar Hadi. Pada kesempatan sama Gustam, salahsatu relawan Azwar Hadi pun menyampaikan hal serupa, karenanya, sebagai warga Sukadana Lampung Timur, Gustam, biasa dikenal Agus Beken itu merasa terpanggil dan rela menjadi tim relawan pasangan Dawam Rahardjo, Azwar Hadi (Dadi).

“Kita tidak akan mengenal lelah dalam mensosialisasikan pasangan ‘Dadi’ ini, kepada masyarakat, dan memang fakta, keduanya ini tidak pernah ada cacatnya, meskipun lama berkecimpung dalam birokrasi maupun Azwar Hadi yang telah tiga periode menjadi anggota DPRD Lampung Timur,” jelasnya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *