Era Dendi, Mampu Tingkatkan Pembangunan Ratusan KM Jalan di Pesawaran

Pesawaran – Peningkatan Pembangunan Infrastruktur di bawah kepemimpinan Dendi Ramadhona mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Pencapaian pembangunan ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Dendi sebagai Bupati Pesawaran yang mampu memetakan berbagai macam persoalan yang ada di Bumi Andan Jejama.

Berdasarkan data yang dihimpun Kabupaten Pesawaran, Lampung per 2019, Dendi berhasil meningkatkan pembangunan jalan kabupaten sepanjang 990 kilometer dan 335 kilometer jalan desa.

Dendi menjelaskan, peningkatan infrastruktur jalan ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen, mulai dari anggota dewan, dinas terkait dan peran masyarakat pada umumnya.

“Keberhasilan yang kita capai ini merupakan hasil kerja keras kita bahu membahu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Pesawaran,” ungkap Cabup Pesawaran nomor urut 2 itu dalam rapat konsolidasi partai pengusung di Negerikaton, Pesawaran pada Jumat (2/10/2020).
Dendi juga berjanji untuk merampungkan pembangunan dua jembatan yang sempat tertunda lantaran wabah Corona.

“Pak Gubernur sudah teken pembangunan jembatan itu, berhubung corona sehingga tertundalah proyek jembatan tersebut,” beber dendi

Lanjutnya, Dendi menuturkan bahwa peningkatkan infrastruktur mampu mendongkrak kesejahteraan perekonomian masyarakat dan kemajuan diberbagai aspek,

“Kalau jalan bagus, komoditas pasti akan berputar dengan stabil, maka sudah pasti perekonomian akan meningkat sehingga masyarakat akan sejahteran dan maju,” kata Dendi.

Dendi menuturkan, Selama 4 tahun kepemimpinannya bukan hal yang mudah memecahkan setiap persoalan persoalan di 148 desa di Kabupaten Pesawaran.

“Selama 2 tahun saya memetakan setiap desa tersebut, lalu kemudian kita buat perencanaannya berdasarkan skala prioritas,” tuturnya.

Di akhir orasinya, Dendi sesegera mungkin merampungkan pembangunan Infrastruktur yang telah direncanakan sebelumnya, tentunya jika Ia terpilih kembali untuk menjabat bupati diperiode kedua mendatang,

“Dan Saya akan sangat merasa menyesal jika saya tidak dapat meneruskan dan menyelesaikan apa yang sudah saya mulai, tentunya jika Allah Tuhan YME Meridhoi dan masyarakat pesawaran mendukung Saya kembali, saya akan jalani amanah ini sebaik-baiknya untuk masyarakat Andan Jejama yang lebih sejahtera dan maju,” tutup dendi.

Zonalampung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *