Disdukcapil Tulangbawang Serahkan Akte Kematian pada Keluarga Korban Hanyut

TulangBawang – Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tulangbawang, Lampung, Yusrizal, menyerahkan akta kematian yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah kecamatan Menggala. Penyerahan akte diwakili oleh Sekretaris Dukcapil Sri Lambang Asih, Selasa (27/05)

Akte tersebut diserahkan langsung kepada ibu korban meninggal hanyut di sungai Tulangbawang

Sri Lambang Asih menyampaikan Pemeritah Kabupaten Tulangbawang turut berduka cita atas meneninggalnya Nurfitasari dan Fingkan atas musibah hanyut di sungai Tulang Bawang.

Sri Lambang Asih berkesempatan memberi bantuan susu formula untuk Bayi fidoran 2 kotak untuk adik korban.

Sri Lambang Asih mengaku, mendengar cerita ibu korban mendengar 2 anak yg kena musibah itu dan Sri Lambang Asih langsung menetes kan air mata Sri Lambang Asih berpesan kepada ibu korban yg sabar dalam menghadapi musibah ini merupakan ujian dari yang maha kuasa, dan jangan lupa untuk terus mendokan kedua putrinya yang terbaik.

Di tempat yang sama orang tua korban Basrin dan istrinya Nani sangat terima kasih kepada pemeritah dan Dinas Dukcapil yg telah memberi perhatian dan penerbitan akta kematian dan terima kasih kepada ibu Bupati Hj winarti, SE., MH yang telah memberikan ucapan karangan bunga.(Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *