Pandemi Covid-19, PWI Metro Bagikan Paket Sembako pada Anggota

METRO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Lampung, bergerak cepat memberikan bantuan paket bingkisan sembako kepada anggotanya, di seketariat PWI setempat, Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketua PWI Kota Metro, Abdul Wahab, A. Md melalui Sekertaris PWI Rino Pandu Winata, mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk menjalin tali silahturahmi guyup dan rukun antar wartawan yang tergabung di PWI.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman pekerja informal,” ungkapnya.

Selain memantau media dan para wartawan dalam hal menyajikan infomasi terupdate seputar Covid-19 di Bumi Sai Wawai. Rino memastikan bahwa PWI juga memperhatikan nasib wartawan di tengah pendemi Covid-19.

“Jadi data terbaru wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Metro sebanyak 52 orang. Dan alhamdulilah semua sudah dapat bingkisan, semoga bermanfaat, “imbuhnya.

Rino kembali menghibau kepada wartawan agar memperhatikan protokol kesehatan, saat bertugas mencari berita ditengah pendemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Kota Metro.

“Atas nama pribadi,  saya mewakili ketua dan anggota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *