Gandeng HMI, KNPI Bandar Lampung Bagikan THR

Bandarlampung – Kali ini tiba giliran Kecamatan Enggal, Kedamaian, dan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung yang diserbu pembagian tunjangan hari raya (THR) oleh DPD Komitr Nasional Pemuda Indah (KNPI) Kota Bandar Lampung, bersama dengan Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Bandar Lampung.

Mereka membagikan THR kepada masyarakat Kota Bandar Lampung di 3 kecamatan itu yang telah menanti giliran di tengah wabah virus Corona Covid-19.

KNPI Kota Bandar Lampung tak henti hentinya berbuat untuk membantu masyarakat Kota Bandar Lampung berjuang menghadapi Covid 19, dengan menggandeng OKP HMI Kota Bandar Lampung KNPI Kota Bandar Lampung turun ke masyarakat membagikan THR berupa beras sebanyak setengah TON (100 karung) dan 200 masker

Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pembagian THR ini dilakukan dalam rangka menjadi garda terdepan dalam merespon keresahan masyarakat Kota Bandar Lampung yang mengalami kesulitan perekonomian saat pandemi covid-19 ini berlangsung.

“Kita tidak akan menunggu lama agar bisa berbuat untuk masyarakat, apa yang bisa kita lakukan kita lakukan saat ini juga, 5 Kg beras dan 2 masker per rumah. Saya rasa akan sangat membantu masyarakat hingga hari raya idul fitri tiba,” ucap bung Iqbal sapaan akrab Iqbal, Minggu, 10 Mei 2020.

Rencana pembagian THR ini akan berlangsung sampai mendekati hari raya idul fitri ini, tentunya KNPI Kota Bandar Lampung akan menggandeng sejumlah OKP lainnya untuk bisa turun ke masyarakat.

“KNPI Kota Bandar Lampung bersama dengan PC HMI Kota Bandar Lampung berharap banyak komunitas komunitas lain yang tergerak untuk bisa bahu membahu membantu masyarakat terdampak covid-19 sehingganya masyarakat terselamatkan perekonomiannya sampai wabah pandemi covid-19 ini berakhir,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *