Pandemi Covid-19, Golkar Metro Bantu APD ke Dinkes

Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa10 baju hazmat ke Dinas Kesehatan setempat, Jumat (8/5/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPD II Golkar Metro Subhan mewakili Ketua DPD Achmad Pairin yang didampingi anggota DPRD Fraksi Golkar Tondi Mg Nasution, Indrajaya, Kun Komariyati, Maryati dan Iin Dwi Astuti, di terima langsung oleh Kadis Kesehatan Erla Andrianti.

“Ada 10 APD untuk temen-temen di Dinas Kesehatan ini, senin kemarin kita sudah berikan 5 wastafel portable dan masker ke pasar-pasar di Kota Metro,” ucap Subhan.

Dituturkan Subhan, yang juga merupakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Metro, bantuan tersebut merupakan kerja nyata dalam membantu pemerintah daerah memerangi penyebaran virus Corona.

“Bantuan ini di inisasi oleh Ketua Ikatan Istri Pengurus Partai Golkar Lampung, ibu Riana Sari Arinal, dan kamipun tadi pagi sudah membagikan sembako di sekitar rumah kami dengan dicantolkan ke pagar rumah,” ucap Subhan.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas bantuan APD yang diberikan oleh Partai Golkar.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro,  kami mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas bantuan APD yang diberikan oleh partai golkar, yang pasti ini sangat bermanfaat bagi kami dan dimana sebelumnya, bantuan serupa juga telah diberikan oleh partai politik lainnya. (Bams).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *