Pandemi Covid-19 Lampung, 10 Pasien Sembuh

Bandar Lampung — Separuh dari 15 wilayah di Lampung diketahui telah terpapar virus covid-19. Hal itu berdasarkan data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Sabtu, 25 April 2020.

Wilayah yang dimaksud antara lain Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung Utara, Lampung Barat, Pringsewu, dan Pesawaran. Ditambah dengan kota Bandar Lampung, Lampung Selatan, dan Lampung Tengah.

Berdasarkan data tersebut, Bandar Lampung menjadi wilayah terbanyak kasus positif covid-19. Saat ini kota Tapis Berseri itu memiliki 23 pasien terkonfirmasi covid-19.

Tidak hanya itu, jumlah PDP masih dalam perawatan di Bandar Lampung juga merupakan yang terbanyak yakni 6 pasien. Jumlah itu dari 21 PDP yang masih dirawat se-Lampung.

Sedangkan wilayah dengan jumlah ODP terbanyak adalah Lampung Tengah takni 248 ODP. Kemudian diikuti oleh Bandar Lampung dengan jumlah 136 ODP. Sedangkan jumlah ODP di wilayah lainnya masih di bawah angka 100.

Saat ini diketahui jumlah pasien terkonfirmasi di Lampung tersisa 23 orang. Sementara pasien yang dinyatakan sembuh berjumlah 10 dan 5 orang lainnya meninggal dunia. (Lampost.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *