BNM RI Sikapi Wabah Covid-19 dan Kabar Oknum PNS yang Dibebaskan Polisi

Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda, menghimbau pada masyarakat agar selalu beribadah dan terus berdoa berdasarkan kepercayaan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).

“Serta agar covid-19 segera hilang dari muka bumi ini,” kata Fauzi, Selasa 21 April 2020, di Sekretariat BNM RI di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 88 Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Pria yang dikenal aktif di berbagai organisasi ini, baik organisasi bersifat lokal maupun nasional ini juga mensikapi
kabar terduga penyalahgunaan narkoba yang juga oknum PNS PUPR Kabupaten Pesawaran yang ditangkap polisi namun dikabarkan dibebaskan.

“Ini menjadi perhatian serius BNM RI. Jangan karena lagi maraknya Virus Covid-19 maka oknum institusi ini seenaknya membebaskan tersangka dari jerat narkoba. Seperti apa yang diberitakan media. Oknum Daf, dan dua rekannya Fer dan Gan, mereka ditangkap karena kepemilikan narkoba. Bahkan proses penangkapan di Negeri Sakti, Gedung Tataan, Pesawaran itu sempat menghebohkan warga pada Selasa 14 April 2020 lalu,” paparnya.

Fauzi mengatakan, pihaknya akan terus mengikuti penanganan perkara ini. Pun akan menurunkan tim untuk mengetahui pasti kabar tersebut.
“Saya tidak perlu pembenaran alasan dari institusi yang menangkap ini. Hukum harus ditegakkan dan tidak tebang pilih.
Jika kasus ini tidak dilakukan penanganan yang serius, kami tidak segan segan melaporkan kepada Kapolri.
Agar oknum yang berwenang dalam penindakan ini dicopot dan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di institusi ini,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *