Bupati Tulangbawang Resmikan Rehap Kantor dan Pembangunan Aula PWI

MENGGALA–Bupati Tulangbawang  ,Winarti Lampung, Jumat pagi meresmikan langsung rehab kantor dan pembangunan aula rapat balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tulangbawang, yang didampingi langsung Ketua PWI Abdul Rahman SH.

Hadir juga pada peresmian tersebut, Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Kapolres Tulangbawang AKBP Andi Siswantoro, Kepala Rutan kelas II B Menggala Gowin Mahali, Kepala Kementerian Agama, Ketia Pengadilan Negeri Aris Fitra Wjaiaya, Ketua Pengadilan Agama, dan Kajari Menggala yang diwakili Kasi Intel Raden Akmal, serta para pejabat setempat lainnya dilingkup kabupaten Tulangbawang.

Dalam sambutannya, Ketua PWI kabupaten Tulangbawang, Abdulrahman SH mengatakan, seperti diketahui rehab kantor dan pembangunan aula rapat PWI ini dikerjakan pada Tahun 2019 lalu melalui dana hibah pemerintah daerah Tulangbawang.

“Seperti kita lihat bersama, kantor PWI Tulangbawang semakin cantik saat ini, kami atas nama seluruh jajaran PWI Tulangbawang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Tulangbawang dan para unsur Forkopinda lainnya yang ikut serta dalam peresmian kantor yang kita cintai ini,” ungkap Abdul Rahman, jumat (13/3/2020).

Lanjutnya, selain peresmian kantor, PWI juga hari ini menggelar langsung kegiatan lomba catur yang diikuti para unsur Forkopinda lainnya, yang mana Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar PWI dan unsur Forkopinda.

“Saya juga mengajak kepada rekan jurnalis di Tulangbawang agar dapat ikut serta bersama pemerintah daerah untuk mengawal pembangunan di Tulangbawang, demi kemajuan kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini kedepannya. Mari kita jaga sebaik mungkin apa saja yang sudah dibangun saat ini, saya berharap dengan adanya bangunan kantor ini, dapat menjadikan produktivitas jurnalistik dapat semakin berkembang dengan baik kedepannya,” ajaknya.

Ditempat yang sama, Bupati Tulangbawang, Winarti berharap dengan diresmikan kantor PWI ini dapat berguna bagi para rekan media khususnya anggota PWI Tulangbawang dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya dalam mengawal pembangunan di kabupaten Tulangbawang.

“Karena media adalah mitra pemerintah, tanpa adanya media seluruh kegiatan pemerintah tidak dapat berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan bersama, saya selaku bupati Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI yang telah membuat berbagai perlombaan salah satunya perlombaan catur dan karya tulis peacer jurnalistik dalam memeriahkan HUT Ke-23 kabupaten Tulangbawang ini,” ungkap Winarti.

Ia juga percaya, dengan bersama-sama media, pemerintah kabupaten Tulangbawang tentunya dapat lebih semangat dalam memajukan pembangunan yang ada, “Karena tulisan rekan media adalah karya yang mewakili hati masyarakat dan suatu ibadah baik didunia dan akhirat,” ujarnya.

Seperti diketahui, selain peresmian rehab kantor PWI Tulangbawang, dihari yang sama pwi Tulangbawang juga menggelar langsung lomba catur bersama unsur Forkopinda yang dibuka langsung Bupati Tulangbawang Winarti dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Tulangbawang yang ke-23. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *