Bupati Lampung Tengah Hadiri Gowes bersama Komunitas Sepeda

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Gowes bersama Komunitas Sepeda Gober Golate #4 Gowes Bareng Guweser Lampung yang digelar di Lapangan Mardeka Kota Gajah, Kecamatan Kota Gajah, Minggu 1 Maret 2020.

Acara Gowes bareng dihadiri oleh ribuan peserta dari komunitas sepeda dari berbagai daerah yaitu Lampung Barat, Kota Bumi, Metro, Mesuji, Tulang Bawang, dan Lampung Tengah.

 

“Kegitan ini untuk mengikat tali silaturahmi antar pemerintah daerah Lampung Tengah dengan komonitas Gober Golate #4 Gowes Bareng Guweser Lampung,” ujar Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan.

Bupati Loekman menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk mengikat tali silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan baik antara anggota atau kepada pemerintahannya.

“Kita harus kompak karena dengan kompak kita memiliki semangat bergotong-royong, dengan adanya kekompakan kita mampu memiliki Lamteng yang berjaya,” paparnya.

Sementara salah satu peserta dari Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, kegiatan ini memiliki nilai yang positif, karena selain bisa berolahraga juga bisa saling bersilaturahmi dengan anggota lainnya.

“Kegiatan Goes sepeda bersama ini semoga bisa terus berjalan, karna selain bisa untuk meyehatkan badan bisa juga menjadi ajang silaturahi antar anggota dan pemerintah,” papar Budi.

Diketahui, kegiatan Goes Bareng yang diselenggarakan pemerintah daerah, kecamatan atau kampung yang bekerjasama dengan Bank BNI menempuh jarak sejauh 20 KM. Selain Goes Sepeda, berbagai kegiatan lainnya juga digelar seperti donor darah, senam aerobik, dan atraksi sepeda oleh club sepeda BMX.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *