Pilwakot Metro, Dewan Syuro PKB Dukung Penuh Sally Ardi Royadi

Metro – Dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Metro 2020, banyak tokoh yang ingin berjuang untuk maju memimpin kota Bumi Sai Wawai yang tercinta ini.

Salah satunya tokoh muda yang turut serta adalah Sally Ardi Royadi (Pencipta Karya Minuman Kesehatan Segartop) yang mendapatkan dukungan penuh dari Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kota Metro.

Di sela-sela pertemuan di kediaman Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Metro KH. Fahrudin Hudan, Minggu (02/02/2020) sore, Sally Ardi Royadi dan Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Zazili AM mendapatkan pengarahan dan perintah untuk membesarkan Partai PKB di Kota Metro.

Ia berujar, di momen Pilkada Kota Metro tahun ini, waktunya PKB harus ikut ambil bagian serta berjuang untuk memenangkan Pilkada di Kota Metro.

“Karena kaderlah yang bisa membesarkan PKB, Sally Ardi Royadi dianggap kader lama dari tahun 2003 dan sudah pantas untuk mewakili PKB dalam laga Pilkada Kota Metro tahun ini,” ujar Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Metro.

Dalam wawancaranya Sally Ardi mengatakan motivasinya untuk Metro lebih baik dan kreatif, dapat menghidupkan UKM-UKM dan pemimpin ke depan dapat mendorong para pelaku UKM di Kota Metro agar bisa bersaing dan menciptakan lapangan kerja terbarukan.

“Saya mah ikut perintah dan petunjuk partai saja, manut wae, sing penting berjuang untuk Kota Metro menjadi lebih baik dan kreatif,” tutup Sally Ardi. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *