Pesta Rakyat Metro Berjaya: Panitia Sebar 10 Ribu Kupon

Metro – Menjelang perhelatan akbar bertajuk “Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya” bersama Bakal Calon Wali Kota Metro periode 2021-2026 Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY), panitia penyelenggara telah menyiapkan 10 Ribu kupon doorprize untuk masyarakat.

Ketua Panitia kegiatan Tondi MG Nasution menjelaskan, persiapan pelaksanaan pesta rakyat yang akan berlangsung di Samber Park pada Sabtu 1 Februari 2020 besok telah mencapai 85 persen.

“Sudah 85 persen, tinggal waktu pelaksanaannya saja. Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sesuai harapan,” ucapnya kepada media, Kamis (30/1/2020).

Tondi juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan 10 ribu kupon doorprize yang diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya warga Kota Metro.

“Sudah kita siapkan 10 ribu kupon. Itu dapat diambil di kantor DPD II Partai Golkar dan ada juga yang kita bagikan dilokasi saat kegiatan,” ujarnya.

Diketahui, Semarak Pesta Rakyat Metro Berjaya oleh Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) digelar pada hari Sabtu, 1 Februari 2020 mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah artis ibukota yang bakal dihadirkan adalah Findi finalis Liga Dangdut Indosiar, Mawar Bintang Pantura, dan Oliv Nagaswara. Selain itu panitia juga menyiapkan puluhan doorprize menarik, mulai dari sepeda gunung, TV, kulkas, kipas angin dan sejumlah elektronik lainnya yang bakal dibagikan ke masyarakat.(Bam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *