Ike Edwin Buka Lomba Merpati Kolong Lamban Gedung Kuning Cup Lampung

Bandar Lampung – Setelah beberapa minggu melakukan persiapan, panitia pelaksana dan Panitia LapKol (Lapangan Kolong) Uruguay, Gudang Agen, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung membuahkan kesuksesan sehingga terlaksana acara tersebut.

Ratusan peserta dan masyarakat antusias menunggu kehadiran Tokoh Utama “Lamban Gedung Kuning Cup 2019”, Minggu 1 Desember 2019 pagi.

Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak Irjen Pol Ike Edwin, atau Dang Gusti, sapaan adat yang juga Dewan Pembina dan Penasehat Polisi Selebriti bersama rombongan disambut oleh seluruh panitia dan masyarakat sehingga mewarnai gelaran acara ini.
Dang Gusti mengapresiasi pada perlombaan ini, karena menurutnya burung merpati adalah burung yang sudah sangat familiar di kalangan raja-raja dahulu untuk saling bertukar kabar.
“Saya sangat senang sekali dengan perlombaan ini, yang penting jangan ada yang melanggar hukum. Dan kita semua tahu, bahwa merpati adalah burung yang selalu digunakan kalangan raja-raja dahulu untuk bertukar kabar,” tuturnya.
Demi memeriahkan acara ini, Dang Gusti seorang anggota Polri mantan Kapolda Lampung yang fenomenal dan seorang dermawan ini seperti biasa selalu membuatkan kuis edukasi kepada para peserta dan masyarakat yang hadir dengan hadiah-hadiah kejutan yang langsung beliau berikan hingga mengakhiri kata-kata sambutannya.

Di tempat yang sama Fauzi Malanda selaku Ketua Umum DPP BNM-RI memberikan pengarahan kepada semua yang hadir tentang bahaya narkoba, dengan adanya lomba seperti ini, beliau menganggap bahwa ini adalah hobi yang sangat positif.
“Saya secara pribadi sangat setuju sekali dengan lomba yang diadakan Polisi Selebriti Lampung bersama LapKol. Uruguay Gudang Agen, Teluk Betung Selatan ini. Karna dengan kita mencintai hobi positif, tentu akan menjauhkan hal-hal yang begatif pula,” jelasnya.

Di akhir lomba, secara _Fair Play_ mendapatkan merpati dengan nama Maradewa dari Tim Batatiago, pemilik Ferry asal Kupang, Teluk Betung Utara meraih Juara 1 dalam Kompetisi Merpati Kolong Trophy “Lambang Gedung Kuning Cup 2019”.(Rilis SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *