Disporapar Metro Gelar Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin U-15 Zona Lampung

Metro – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menjadi tuan rumah gelaran Pertandingan sepak bola Piala Soeratin U-15 Zona Lampung 2019, yang berlangsung di Stasion Tejosari, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan piala Soeratin U-15 yang dilaksanakan selama 20 hari pertandingan, mulai pada 22 November- 1 Desember dan dilanjutkan pada 9 Desember-18 Desember.

“Diikuti oleh 16 club sepak bola dari seluruh Lampung,” ujar Kepala Dinas Porapar Metro Tri Hendriyanto.

Ia juga mengatakan, Kota Metro dipercaya untuk memaksakan kegiatan tersebut dikarenakan prestasi olahraga khususnya sepak bola prestasinya meningkat lebih baik.

“Kita dipercaya untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah pertandingan piala Soeratin U-15 zona Lampung,  itu menandakan prestasi sepak bola kita di kota metro sudah baik, dan ini harus kita pertahankan, bahkan kalau bisa kita tingkatkan lagi,” pungkasnya.

Pertandingan piala Soeratin U-15 zona Lampung dibuka oleh kepala dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tri Hendriyanto yang ditandai penyerahan bola kepada wasit pertandingan yang diserahkan oleh Ketua KONI kota metro Ampian Bustami yang didampingi Kapolsek Metro Timur Ipda Teguh Pranoto dan tokoh olahraga Herman Sismono. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *