Wali Kota Metro Isi Hari Libur dengan Mengikuti CFD

Metro – Wali Kota Metro Achmad Pairin mengisi hari libur dengan mengikuti acara Car Free Day (CFD) Kota Metro yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Metro yang bertemakan Senam Sehat Statistik dalam Rangka Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 berlangsung di Samber Park,  Minggu (17/11/2019).

Achmad Pairin di tengah acara menyapa masyarakat Kota Metro yang hadir untuk mengikuti senam bersama yang diadakan dua kali setiap bulan oleh Pemerintah Kota Metro.

“Car free day adalah kegiatan milik kita bersama agar masyarakat Kota Metro menjadi masyarakat yang sehat, hari ini acara CFD bekerja sama dengan BPS untuk mensosialisasikan Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan tahun mendatang.

Diharapkan masyarakat dapat mendengarkan dan menyambut baik kehadiran BPS dalam menginformasikan kegiatan Sensus Penduduk untuk tahun 2020,” ujarnya.

Ia berujar, ingin menginformasikan kepada masyarakat Kota Metro berhasil meraih penghargaan terbaik se-Indonesia dalam Pelayanan Publik yang diraih Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

“Dan juga Kota Metro berhasil menyabet Juara I Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang diraih oleh TK Pertiwi Kota Metro,” tambah Pairin.

Achmad Pairin berharap kedepannya Kota Metro dapat meraih lebih banyak lagi prestasi, tentunya dengan bantuan dan dukungan masyarakat Kota Metro.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize oleh Asisten I dan Asisten III berupa dua unit sepeda gunung kepada peserta yang beruntung.  (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *