Maju Pilwakot Metro, Andi Surya Paparkan Visi-misi pada Tim Penjaringan NasDem

Metro – Andi Surya menyampaikan visi misinya menjadi Wali Kota Metro di hadapan tim penjaringan Partai NasDem yang diketuai Abdulhak dengan Panelis; Dr. Agus Septian dan Dr. Sugeng Dwiono, Rabu, (30/10/2019).

Diuraikan Andi Surya, angka partisipasi kasar (APK) bidang pendidikan Kota Metro terbaik kedua setelah Bandarlampung di Provinsi Lampung.
“Ini menjadi modal untuk mengatakan bahwa warga Metro cukup terdidik,” sebut Andi Surya.

Untuk mendorong APK lebih tinggi lagi, Andi membuat Program 6M yang salah satunya adalah program Metro OFOS (one family one sarjana) yang berarti setiap kepala keluarga mendapatkan satu beasiswa pendidikan sarjana.

“Jika saya terpilih Wali Kota, pemerintah akan memberikan beasiswa satu sarjana untuk setiap kepala keluarga di Metro melalui kerjasama perguruan tinggi negeri maupun swasta, program ini sangat fisibel karena di Lampung ada 90 PTS dan beberapa PTN,” papar Andi Surya.

Dilanjutkannya, program 6M lainnya adalah Metro Hub City, Metro Edupark City, Metro Creative City, Metro Healthcare City dan Metro Cinema City.

“Semuanya bersinergi dengan basis tujuan adalah menjadikan Metro sebagai kota jasa, wisata, pendidikan, layanan kesehatan serta hiburan yang mendidik,” ungkap Andi Surya.

Penyampaian visi misi ini dibuka oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, Raden Saleh Chandra Pahlawan, yang dihadiri pengurus DPW NasDem Lampung, seluruh jajaran DPD Partai NasDem Metro dan tim relawan Andi Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *