Pilkada Lampung Tengah 2020, Musa-Ardito Siapkan Program Khusus Pemuda

Lampung Tengah – Bakal calon bupati (Balonbup) Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad siapkan program khusus untuk para pemuda di kabupaten setempat.

Program itu kata Musa di antaranya memberikan pelatihan-pelatihan kepada generasi muda, penyedian lapangan kerja dan salah satunya ialah akan mengadakan kegiatan rutin olahraga di setiap kampung.
“Tentu ini menjadi konsen kita kedepannya. Bagaimana anak muda kita bisa lebih baik. Banyak anak muda kita terpengaruh narkoba karena telah hilangnya budaya berolahraga,” ujarnya saat menghadiri babak final turnamen bola voli di Kecamatan Bangun Rejo, baru-baru ini.
Anggota DPRD Lampung ini memaparkan, bila diberi amanah memimpin Lamteng, ia berjanji akan menghidupkan kembali budaya berolahraga ditengah masyarakat khususnya untuk para generasi muda.
“Saya bersama Mas Ardito (Bakal calon wakil bupati) telah menyiapkan program-program untuk kemajuan generasi muda kita dan salah satunya akan kami hidupkan kembali budaya berolahraga ini sebagai kegiatan rutin,” kata Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah ini.
Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah ini menuturkan, banyak anak muda di Lamteng terkena pengaruh narkoba di karenakan telah menghilangnya budaya berolahraga di tengah masyarakat.
Kedepan pasangan dengan jargon Lamteng Berjaya ini sangat konsen terhadap permaslahan tersebut.
“Acara olahraga seperti ini (bola voli) sangat baik, dan Insha Allah jika nanti saya terpilih (Bupati) acara seperti ini akan saya adakan secara rutin supaya budaya berolahraga kita kembali hidup khususnya untuk generasi muda kita,” pungkasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *