Tinjau Pelayanan Puskesmas, Bupati Lampung Tengah Bagikan KIS

Lampung Tengah — Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau  pelayanan kesehatan di Puskesmas Bandarjaya, Jumat, 18 Oktober 2019.

Didampingi beberapa Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait Loekman Djoyosoemarto berkeliling di Puskesmas Bandarjaya.
Hal ini dilakukan untuk memastikan secara langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar tanpa ada masyarakat yang mengeluh tidak mendapat layanan kesehatan.
Beberapa ruangan di Puskesmas Bandarjaya yang dikunjunginya antara lain ruang ibu dan anak dan juga kegiatan pemasangan implan KB.
Usai meninjau kegiatan di Puskesmas , Loekman  masih di tempat yang sama, juga memberikan secara simbolis sertifikat graduasi mandiri kepada warga Terbanggi besar dan juga memberikan secara simbolis Kartu  Indonesia Sehat (KIS) .
Untuk diketahui di kecamatan Terbanggi Besar terdapat 123 KPM penerima sertifikat graduasi mandiri.
Dalam sambutan di hadapan kader kesehatan se-kecamatan Terbanggi Besar Loekman berpesan agar pelayanan kesehatan semakin ditingkatkan sehingga masyarakat yang ingin berobat bisa terlayani dengan baik.
“Komitmen pemerintah daerah agar pasien kurang mampu bisa berobat gratis tanpa kesulitan dan diharapkan seluruh kader kesehatan bisa bekerja dengan baik,” ujar Loekman.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *