32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Walikota Cup 2019

Metro – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)  Kota Metro menggelar turnamen Walikota Cup 2019 cabang olahraga futsal yang digelar di lapangan Giga Futsal, Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan,  Rabu (02/10/2019).

Kegiatan diikuti oleh 32 tim futsal yang berasal dari Kota Metro, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Lampung Timur, dan Lampung Utara dilaksanakan mulai tanggal 2 – 5 Oktober 2019.

Ketua KONI Kota Metro, Ampian Bustami menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Walikota Cup 2019 selama ini dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Dengan kegiatan Walikota Cup ini,  khususnya olahraga futsal diharapkan nantinya dapat melahirkan atlit yang berprestasi. Dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada dinas kepemudaan dan olahraga yang selalu melibatkan kami selaku pengurus KONI dalam setiap pertandingan. Kami adalah bagian dari olahraga dan tugas kami disini salah satunya adalah untuk  memberikan motivasi dan dukungan untuk kemajuan olahraga di Kota Metro,” ucapnya.

Sekretaris Dinas Porapar Metro, Putu Ganepo mewakili Kepala Dinas, Tri Hendriyanto mengatakan, kegiatan Walikota Cup cabang olahraga futsal tersebut salah satunya untuk mencari bibit atlet yang baik.

“Kegiatan pelaksanaan kompetisi olahraga futsal adalah untuk memantau bakat pembibitan serta meningkatkan prestasi olahraga futsal di masyarakat. Dan juga untuk mencari bibit atlet yang berprestasi selanjutnya akan dilakukan pembinaan melalui perkumpulan olahraga di Kota Metro,” jelasnya.

Putu juga berharap agar pertandingan tersebut dapat berjalan lancar dan baik.

“Mari kita bertanding dengan jujur dan sportif, ciptakan suasana pertandingan yang betul-betul memberikan semangat baru yang kedepannya nanti dapat menghasilkan atlet yang berprestasi ditingkat provinsi bahkan nasional. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas,” pungkasnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *