Warga Desa Way Limau Apresiasi Kinerja Polres Way Kanan

Way Kanan – Warga Desa Way Limau, Negeri Agung, Way Kanan, Lampung mengapresiasi pihak kepolisian Resort Way Kanan karena tidak tebang pilih dalam membela keadilan.

Hal ini dikatakan oleh beberapa perwakilan masyarakat yang merasa puas dengan kinerja korp Bhayangkara karena mereka selama ini merasa dzhalimi oleh kepala desanya.

“Kami pun berencana akan mendatangi Bupati (Raden Adipati Surya) untuk meminta agar Bupati bisa mengganti kepala desa tempat kami,” kata salah satu warga setempat, Rabu, 25 September 2019.

Ia mengatakan, kepala desa yang sudah ditahan sejak beberapa hari yang lalu di Polres Way kanan atas laporan pengancaman kepada salah satu masyarakat karna meminta biaya tambahan untuk mengurus sertipikat prona kini dilaporkan kembali oleh masyarakat yang disertai surat pernyataan, dan bukti – bukti kwitansi ke Polres Way kanan.

Dengan harapan Polres Way Kanan bisa segera melakukan penyelidikan.

“Kami sangat berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus pungli ini,kami juga siap untuk membantu pihak kepolisian kapan saja kami diperlukan,agar kedepannya kami memiliki pemimpin yang lebih amanah dan lebih mementingkan warganya,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *