Djohan Tutup Turnamen Sofball Walikota Cup 2019

Metro – Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, motto tersebut yang selalu didengungkan pada setiap pertandingan Walikota Cup Metro 2019.

Seperti halnya pada saat pertandingan final cabang olahraga (Cabor)  Sofball yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Kota Metro yang berlangsung di lapangan Sofball Garuda, Kecamatan Metro Timur, Jumat (23/08/2019).

Kejuaraan Walikota Cup Metro 2019 Cabang Olahraga Sofball diikuti oleh Club Sofball tingkat pelajar Se-Lampung. Dan dengan pertandingan Final putra antara Club Mahicans Bandarlampung melawan Club Dolphin Bandarlampung yang di menangkan oleh Club Mahicans.

Menutup kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Metro Djohan menyampaikan Apresiasinya terhadap kegiatan Walikota Cup Cabor Sofball yang berakhir dengan baik dan sukses.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro dan pribadi, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pertandingan ini dengan baik.  Kalah menang itu biasa dalam suatu pertandingan,  bagi yang menang janganlah tinggi hati dan harus tetap selalu berlatih agar lebih baik lagi. Dan untuk yang kalah pun janganlah berkecil hati, anggap itu suatu pembelajaran untuk lebih giat berlatih,  jadikan itu suatu motivasi untuk lebih maju lagi.  Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan lagi pada tahun mendatang. Dan untuk seluruh panitia, serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga, saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya sehingga kegiatan sofball ini berjalan lancar dan sukses,” pungkas Djohan.

Selanjutnya,  Wakil Walikota Metro Djohan, didampingi Kabid Olahraga Kusbani, Kabid Yankes Dinas Kesehatan dr. Ridho Akbar menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.

Untuk diketahui, Walikota Cup cabang olahraga Sofball untuk katagori Putra dimenangkan oleh Juara I Club Mahicans Bandarlampung, juara II Club Dolphin Bandarlampung, juara III Club SMANSA Metro. Serta untuk katagori Putri dimenangkan oleh Club Garmet Metro juara I, Club Three Metro Juara II,  dan Club SMANSA Metro Juara III.  (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *