Pilkada Lampung Tengah 2020, Ryco Mendoza: Perlu Pemimpin Kuat

GUNUNGSUGIH – Sebagai kawasan yang memiliki banyak potensi untuk maju, Kabupaten Lampung Tengah menurut Ryco Mendoza perlu pemimpin enerjik.

“Kabupaten ini daerah yang luas, yang penuh dengan potensi sumber daya alam dan manusianya. Untuk itu, perlu seorang pemimpin yang kuat dan energik untuk memimpin Lamteng,” ujar Ryco Mendoza,
Ryco di sela pelantikan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Lampung Tengah, periode 2019-2023 di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Selasa (20/8/2019).

Anak mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP itu menambahkan, PP tak menutup kemungkinan untuk mendukung salah satu calon bupati atau wakil bupati untuk pemilihan 2020 mendatang.

“Kalau memang ada komunikasi (dari calon ke PP), PP terbuka, karena kita terbuka seperti halnya organisi lainnya. Tapi saat ini saya harap PP Lamteng fokus terlebih dahulu kepada penyusunan kepengurusan yang baru ini,” terangnya.

Saat disinggung terkait sosok Musa Ahmad yang juga akan maju pada Pilbup Lamteng 2020, Mantan Bupati Lampung Selatan itu mengatakan bahwa ia mengenal dengan baik ketua DPD II Golkar Lamteng itu.

“Musa Ahmad, saya kenal baik beliau karena kami juga satu partai. Ia orang yang punya banyak pengalaman dalam berorganisasi dan punya kemampuan dalam memimpin,” imbuhnya.

Diketahui, pucuk pimpinan MPC Pemuda Pancasila Lampung Tengah periode 2019-2023 diduduki oleh Habibi.

Ia menggantikan Ketua sebelumya yakni Syamsir Firdaus, yang mendapat posisi baru sebagai Sekretaris PP Provinsi Lampung.

Pelantikan pengurus PP Lampung Tengah, juga dihadiri oleh Bupati Loekman Djoyosoemarto, Ketua DPD II Golkar Musa Ahmad, serta para ketua PP dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.(Abdu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *