Disporapar Metro Gelar Senam Bersama dan CFD di Samber Park

Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Porapar) menggelar kegiatan senam bersama dan Car Free Day (CFD)  yang berbarengan pula dengan kegiatan Lomba Lari 10 Km, yang dilaksanakan di Samber Park Metro,  Minggu (18/8/2019).


Kegiatan yang rutin dilaksanakan dua kali dalam satu bulannya tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkot metro dan masyarakat umum Kota Metro.

Dalam penyampaiannya, Wali Kota Metro Achmad Pairin selalu berpesan agar menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan sekitar agar terhindar dari segala macam penyakit.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro. Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Metro, yang telah menyempatkan dan ikut meramaikan kegiatan ini. Kebetulan hari ini adalah Car Free Day dan bersamaan pula dengan kegiatan Lomba Lari 10 KM, dalam memperingati hari jadi Kota Metro yang ke 82. Tak lupa juga saya selalu berpesan agar kita menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal kita. Agar kita bisa sehat dan terhindar dari segala macam penyakit. Apalagi saat ini memasuki musim kemarau, jadi harus lebih waspada terhadap kondisi kita,” terang Pairin.

Ditambahkan, Wakil Wali Kota Metro, Djohan menyampaikan bahwa CFD kali ini yang bersamaan dengan  pelaksanaan lomba lari 10 Km akan terus dievaluasi agar lebih baik lagi.

“Saya ingin meminta maaf kepada peserta jika selama pelaksanaan lomba terdapat hal yang salah. Tentu kami akan berupaya agar pelaksanaanya pada tahun depan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pada akhir acara,  seperti biasa Wali Kota Achmad Pairin yang didampingi Wakil Wali Kota Djohan, Sekda Metro A. Nasir AT,  Para Asisten Wali Kota,  Kepala Inspektorat,  unsur Muspida kota metro, dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Metro, memberikan doorprize kepada peserta CFD berupa dua (2) unit sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *