Pasca-Sidang Tuntutan Khamami, Kadis PMD Mesuji Serukan Warga Jaga Kondusifitas

MESUJI — Kepala dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, Sunardi menyerukan kepada kepala desa, dan seluruh perangkat desa, se-Kabupaten Mesuji, untuk  tetap menjaga situasi di wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif.

Hal itu dikatakan pascasidang tuntutan operasi tangkap tangan  (OTT) Bupati Mesuji non-aktif, Khamami.

“Kita tetap fokus membangun desa, jangan ada saling menjelekan dan menghujat, manusia tidak ada yang sempurna,” seru Sunardi, Jumat (16/08/2019) malam.

Sunardi juga mengingatkan kepada seluruh kades dan aparatur desa untuk memantau masyrakat di wilayahnya masing-masing.

“Jika ada yang  mengajak masyarakat untuk demo atau kegiatan lainnya mohon dipantau dan dicegah. Karena itu tidak menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Dia menjelaskan saat ini yang harus dilakukan oleh seluruh Kades dan aparatur desa untuk fokus melaksanakan dan mengawal semua program-program pembangunan di Kabupaten Mesuji dibawah kepemimpinan Plt Bupati Mesuji, Saply TH dan Pj Sekda Mesuji, Indra Kusuma Wijaya.

“Biarkan proses hukum berjalan. Kita akan sukses jika kita saling bahu membahu, kompak dan bersatu. Bukan saling memfitnah, menghina dan menzolimi. Niat kita sama ingin mesuji maju dan sejajar dengan Kabupaten lain,” pungkasnya (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *