Baru Dilantik, Warga Lampung Timur Sambut Bupati Zaiful Bokhari di Rumdin

Lampung Timur – Warga Lampung Timur antusias menyambut kedatangan Zaiful Bokhari di rumah dinas bupati. Ia baru saja dilantik menjadi Bupati Lampung Timur, Kamis (18/07/19).

Penyambutan tersebut dalam rangka tasyakuran dengan hadirnya seorang pemimpin baru yang berasal dari Desa Terbanggi Marga, Sukadana, Lampung Timur.

Kedatangan Zaiful disambut dengan acara adat budaya Lampung, tak ketinggalan penyambutan juga diiringi berbagai kesenian yang ada di Kabupaten Lampung Timur, seperti Reog Ponoroga, tari Bali serta tari Melinting.

Zaiful Bokhari menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusias masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang menyambut kedatangan dan mengikuti acara tasyakuran tersebut.

Zaiful dalam kesempatan itu juga menyampaikan posisi yang saat ini didudukinya itu merupakan amanat Undang-undang, untuk melanjutkan hingga tahun 2021.

“Amanah ini cukup berat, sejak tadi dilantik sekura pukul 10:00 WIB, bukan tidak mungkin jabatan ini dapat berjalan dengan baik, tanpa dukungan dari seluruh kalangan masyarakat Lampung Timur, saya juga berharap pada seluruh tokoh yang ada di kabupaten ini untuk tidak segan-segan mengkritisi kinerja saya,” terang Zaiful Bokhari.

Zaiful juga menyampaikan Kabupaten Lampung Timur dalam waktu dekat ini akan membahas anggaran perubahan tahun anggaran 2019.

Kabupaten Lampung Timur juga telah menyusun amggaran pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak terkaver pada BPJS Kesehatan.

“Banyak lagi program yang sedang dan telah kita susun untuk pembangunan Kabupaten Lampung Timur ini kedepannya,” tambah Zaiful Bokhari. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *