Disporapar Metro Gelar CFD Awal Juli Dengan Variasi Baru

Metro – Pemkot Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Porapar)  kembali menggelar kegiatan Car Free Day dan Senam Bersama pada minggu pertama awal bulan Juli,  di Samber Park,  Minggu (7/7/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat kota Metro, para kepala OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Metro serta perkumpulan LLI kota metro dilaksanakan sangat meriah,  walau kali ini kegiatan tidak dihadiri oleh Wali kota, Wakil Wali Kota serta Sekda kota Metro yang bersamaan dengan kegiatan di luar daerah.

Asisten I Bidang Pemerintahan Ridhwan,  mewaliki Wali Kota Metro menyampaikan permohonan maaf bahwa wali kota berhalangan hadir.

“Saya atas nama pemerintah kota Metro,  menyampaikan permohonan maaf dari bapak Walikota beserta Wakil Walikota yang mana pada saat ini,  tidak dapat hadir di tengah kita,  dikarenakan ada keperluan dinas di luar daerah,” ujar Ridhwan.

Selanjutnya, ia juga menambahkan bahwa masyarakat dapat menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, terutama jamban atau tempat pembuangan air.

“Ini telah memasuki musim penghujan,  sebaiknya kita waspada dan selalu menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, terutama saluranair pembuangan serta jamban ataupun toilet, karena dimusim penghujan seperti ini, bibit penyakit berkumpul di tempat yang kotor,  jadi mari kita sama-sama menjaga agar kita selalu tetap sehat,” ucapnya.

Selesai senam,  acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan tradisional serta beberapa perlombaan seperti lomba joget pakai balon,  yang diikuti oleh peserta CFD.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize berupa dua unit sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya yang diserahkan kepada masyarakat oleh Asisten III Misnan. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *