Pemkab Way Kanan Apresiasi Warga Undur Diri Penerima PKH

Way Kanan – Pemkab Way Kanan mengapresiasi pengunduran diri dari penerima PKH , ucapan tersebut disampaikan Wakil bupati Edwar Antony, saat menyerah kan kartu KKS-BPNT terhadap warga Kecamatan Way Tuba, bertempat di aula kecamatan setempat, Selasa (02/07/2019 ).

Edwar Antony mengatakan, belum lama ini ada beberapa warga di kabupaten Way Kanan mengundurkan diri secara tertulis menerima PKH. Pengunduran diri itu tentu sangat diapresiasi.

“Mereka tidak ingin menerima bantuan dari pemerintah lagi karena telah memiliki usaha dengan berpenghasilan yang lebih, dan bantuan itu tentu akan diberikan kepada warga lainnya yang lebih berhak untu menerimanya,” ucapnya.

Pemerintah Way Kanan juga menyambut baik pembagian KKS- BPNT terhadap 1068 warga kecamatan Way Tuba yang disalurkan melalui PT Bank Mandiri KCP Baradatu .

Edwar juga mengucapkan selamat kepada warga yang menerima KKS- BPNT yang setiap bulan nya akan menerima transfer dana Rp 110.000 untuk digunakan membeli telur dan beras bertransaksi di E- warung yang telah bekerja sama dengan bank penyalur.

“Kepada penerima patut bersyukur dan mudah-mudahan dapat meringankan biaya dalam rangka pemenuhan pangan dan gizi. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada bank Mandiri Baradatu yang telah membantu penyaluran dana kartu keluarga sejahtera,” ujarnya. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *