Baru Dilantik Belum Sertijab, Camat di Mesuji Ini Sudah Bekerja

MESUJI – Camat Tanjung Raya, Mesuji, Komang Sutiaka yang baru saja dilantik, meski belum melakukan serah terima Jabatan (Sertijab) dengan camat sebelumnya sudah turun ke desa Sri Tanjung.

Tujuan kunjungannya untuk melihat kondisi desa serta akses jalan yang ada di desa tersebut. Agar kedepan desa-desa tua atau desa perairan yang ada di Kecamatan Tanjung Raya bisa sejajar dengan desa-desa lainya.

“Ya sesuai intruksi Plt Bupati supaya desa-desa tua khususnya yang ada di Kecamatan Tanjung Raya kedepan aksesnya baik jalan dan jembatan bisa lebih baik dan jalan Kabupaten yang menuju desa-desa tua kedepan akan diperioritaskan agar masyarakat yang ada di desa tua tidak tertinggal,” jelas Komang Selasa (25/06/2019).

Dia menambahkan bahwa di Kecamatan Tanjung Raya terdapat tiga desa tua yang harus mendapat perhatian lebih agar desa-desa tua tersebut bisa lebih maju dan berkembang dan masyrakatnya bisa lebih sejahtera. Sebab selama ini akses jalan menuju desa tua sangat sulit dilalui terlebih saat musim hujan.

“Hari ini saya ditemani Kades Sri Tanjung Pak Mat Kalu berkeliling melihat akses jalan kabupaten dan jembatan menuju desa tua dan kedepan tiga desa di kecamatan Tanjung Raya yaitu desa Sri Tanjung,Kagungan dalam dan Tanjung Harapan  menjadi perioritas pembangunan di wilayah kecamatan Tanjung Raya,” tukasnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *