Silaturahmi, BNM RI Apresiasi Kinerja Ditnarkoba Lampung

Bandarlampung – Pengurus Brantas Narkoba Maksiat (BNM RI) mengapresiasi kinerja Direktorat Narkoba Lampung yang dinilai komitmen memberantas narkoba di Bumi Rua Jurai ini.

Ketum BNM RI, Fauzi Malanda berujar, Direktorat Narkoba Lampung selalu bergerak memberantas peredaran gelap narkoba.

“Direktur Narkoba Polda Lampung (Kombes Shobarmen) ini merupakan sosok yang tegas tak mengenal kompromi. Pak Barmen peduli terhadap keberadaan lembaga seperti kami BNM,” kata Fauzi saat mengunjungi Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen di kantor Direktorat Narkoba Polda Lampung, Kamis, 20 Juni 2019?

Dalam kunjungan kerja yang terjalin akrab dibahas beberapa persoalan akan bahaya narkoba Lampung.

Dalam Anjau Silau (kunjungan) tersebut Shobarmen mengharap kerjasama agar lebih ditingkatkan mengingat Lampung termasuk zona bahaya narkoba.

Dalam silaturahmi BNM RI juga hadir Kasubdit 3 Direktorat Narkoba Polda Lampung.

Fauzi berujar, BNM RI sebagai lembaga penggiat anti narkoba di nusantara ini terus bergerak melakukan konsolidasi di berbagai provinsi di nusantara ini. Serta BNM RI terus melakukan penguatan struktur di semua tingkatan.

“Pekerjaan yang kami lakukan ini merupakan bagian dari pada ibadah, mengapa, karena satu tekad kami menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *