Plt Bupati Mesuji Inginkan ASN Sesuaikan Pola Kerja

MESUJI – Plt Bupati Mesuji Hi Saply TH berharap kepada seluruh pejabat  di lingkup Pemkab Mesuji agar segera menyesuaikan dengan pola kepemipinananya yang baru.

Sebab pola kepemimpinan yang lama  sudah berubah.

“Peralihan tugas untuk kepentingan organisasi dan pola kepemimpinan di kabupaten Mesuji  sudah berubah saya harap semua bisa menyesuaikan dengan kepempinan yang  baru,” kata saat dia saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji di Aula Kantor Bupati Mesuji, Rabu (19/06).

Saply juga mengatakan peralihan tugas aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang biasa dan bupati sebagai pembina kepegawaian  memiliki kewenangan untuk menetapkan dan menempatkan pejabatnya yang sesuai untuk kepentingan organisasi dalam mendukung misi dan visi pembangunan yang akan dilaksanakan.

Saply juga meminta para pejabat yang terkena rolling untuk segera melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan menyerahkan fasilitas yang selama ini di gunakan.

“Saya minta Senin semua sudah melakukan Sertijab selain itu ASN wajib memahami aturan serta  tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) demi kelancaran tugas agar terhindar dari kesalahan dan melanggar hukum,” ucapnya.

“Berikan pelayanan  yang  terbaik untuk masyrakat sebab jabatan adalah satu amanah yang  wajib dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Pj Sekda Mesuji Indra Kusuma usai pelantikan kepada wartawan mengatakan rolling yang dilakukan sudah sesuai aturan yang ada dan dia menjelaskan bahwa masih banyak posisi esekon II yang kosong dan saat ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

“Yang jelas rolling ini sudah sesuai dengan aturan dan masih ada 11 jabatan eselon dua yang kosong termasuk Sekda masih (PJ) dan dalam waktu dekat kita akan segera lelang jabatan agar yang kosong segera terisi,” tukasnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *