Pejabat Tinggal di Lampung Timur, Zaiful Bokhari: Tidak Ada Tawar Menawar

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meminta pejabat eselon tinggal dan menetap di kabupaten tersebut.

Penegasan itu disampaikan saat ia menghadiri Halalbihalal Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab LMP) di Sukadana, Lampung Timur, Senin
(10/06/19).

Dalan kesempatan itu Zaiful mengatakan, jadwal pengangkatan dan pemberhentian Bupati pada sidang Paripurna DPRD Rabu 12 Mei mendatang.

Karenanya, Zaiful yang hanya tinggal menghitung hari akan menjabat Bupati pada kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan menyampaikan, agar para pejabat eselon wajib tinggal dan menetap di kabupaten itu.

“Saya akan reformasi total semua pejabat eselon sesuai keahlian dan kemampuannya, dan wajib bagi para pejabat untuk tinggal dan menetap di Lampung Timur. Silahkan angkat kaki apabila tidak mematuhi kebijakan yang saya buat nantinya, tidak ada tawar menawar,” tegas Zaiful Bohkari.

Pada kesempatan itu Zaiful juga mengajak organisasi di kabupaten itu agar bersama-sama pemerintah yang akan dipimpinnya untuk membangun kabupaten Lampung Timur secara bersama-sama.

Zaiful juga menargetkan APBD Perubahan pada Bulan Juli 2019 mendatang telah selesai dibahas, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Diketahui, pemberhentian dan pengangkatan Bupati Kabupaten Lampung Timur dijadwalkan Rabu (12/06/19) mendatang. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *