Wakapolda Bukber Pengurus HMI se-Lampung

 

Bandar Lampung– Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan mengundang silaturahmi dan berbuka puasa bersama (Bukber) pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Provinsi Lampung, Ju’mat, 31 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Wakapolda Lampung mengatakan sebagai pejabat baru di Polda Lampung sebagai Wakapolda, berharap harus membangun sinergitas dan kolaborasi untuk kebaikan bersama dengan cara berkomunikasi dengan baik Polda Lampung dengan HMI. “Saya banyak mengucapkan terimakasih atas doa dan ucapannya untuk saya serta mohon dukungan untuk kedepannya,” kata Rudi Setiawan, didampingi Dirintelkam Polda Lampung Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang,

Saat ini, kata Wakapolda, Polda Lampung membuka diri, apapun masalahnya atau fenomena yang di temui mari bersama sama jalin komunikasi dengan baik untuk mengatasinya. Jangan lewatkan masa masa indahnya saat menjadi anggota HMI dengan sia sia. Responlah setiap fenomena ataupun situasi dengan bijak dan kepala dingin.

“Saya membuka diri untuk adinda sekalian, apapun masalahnya atau fenomena yang kita temui mari kita bersama sama jalin komunikasi dengan baik untuk mengatasinya. Jangan lewatkan masa masa indahnya saat menjadi anggota HMI dengan sia sia. Responlah setiap fenomena ataupun situasi dengan bijak dan kepala dingin. Sekali lagi terima kasih untuk adinda sekalian yang telah hadir disini,” kata Rudi.

Kegiatan tersebut dihadiri Husni Mubarok (Ketua HMI Cab. Bandar Lampung), Rifki Sanjaya Alam (Ketua HMI Cab. Metro), Ade Andre Irawan (Ketua HMI Cab. Kotabumi), dan sekitar 50 orang Kader HMI se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua HMI Cab. Bandar Lampung Husni Mubarok mengatakan HMI Bandar Lampung mewakili HMI ingin membangun sinergitas dengan Polri atau aparat keamanan. Karna saat ini banyak masalah yang ditemui dan yang akan dikaji untuk mencari solusi atau jalan keluar dengan menyikapi masalah yang saat ini.

“Terimakasih Bapak Wakapolda yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir diacara ini. Kami khususnya dari HMI Cab. Bandar Lampung sangat mengapresiasi atas kehadiran bapak sekalian. Adapun beberapa hal yang ingin saya sampaikan yaitu saya mewakili HMI ingin membangun sinergitas dengan Polri atau aparat keamanan, karna saat ini banyak masalah yang kita temui dan yang akan kita kaji untuk mencari solusi atau jalan keluar dengan menyikapi masalah yang saat ini banyak kita temui,” katanya Husni.

Sementara Ketua HMI Cab. Kotabumi Ade Andre Irawan berharap kedepan silahturahmi kepolisian Polda Lampung dan HMI Lampung terjalin dengan baik, “Alhamdulillah pada sore hari ini kita dapat berkumpul untuk menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama dengan bapak Wakapolda Lampung yang belum lama ini baru saja naik pangkat menjadi Brigjenpol. Kita ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dan semoga kedepannya dapat menjadi Kapolda Lampung,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *