Bupati Tanggamus Safari Ramadan di Kecamatan Pugung

PUGUNG — Bupati Tanggamus Dewi Handajani beserta rombongan gelar safari Ramadan di Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung, Jumat (17/5/2019).

Dewi Handajani, mengatakan kegiatan Safari Ramadan ini bukan kegiatan seremoni tahunan semata, melainkan untuk menjalin hubungan silaturahim juga menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menunjukkan bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Pugung.

Ia mengajak kepada umat muslim di kecamatan Pugung untuk mengisi bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan ibadah seperti kegiatan yg bernilai ibadah yakni mulai dari solawat tilawah menyantuni anak yatim.

“Sampai hal sederhana yang dapat menahan amarah yang bisa menjadi ladang pahala untuk kita,” ucapnya.

“Sehingga kualitas Ibadah kita akan lebih baik dari tahun sebelumnya dan mudah-mudahan bisa membangkitkan kembali semangat dan motivasi diri kita untuk menjadi umat yg dikategorikan bertakwa kepada Allah SWT,”.

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Daerah Tanggamus juga memberikan bantuan kepada Masjid Jami’ Darul Muttaqin Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung senilai Rp20 juta, untuk 3 musholla di kecamatan Pugung sebesar Rp5 juta per musholla, dan bantuan santunan kepada anak yatim sebanyak 20 anak masing-masing anak menerima Rp200 ribu perorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *