Andi Surya: Lembaga Survey Tolak Ukur Strategi

 

Bandar Lampung – Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indoneisa, Andi Surya mengatakan tidak memprediksi secara ilmiah terkait peluangnya bisa duduk kembali di senayan mewakili Provinsi Lampung. Padahal, dirinya satu dari empat kandidat yang layak.

“Saya mengucapkan terimakasih atas adanya survey yang menyebutkan peluang saya bagus. Namun survey ini belum bisa dipercaya seratus persen. Survey ini hanya petunjuk agar kita tidak lengah,” kata Andi Surya kepada awak media di kediamannyaa, Rabu 17 April 2019.

Artinya kata pemilik Umitra ini, survey ini ada bagusnya juga bahwa untuk ke depannya bahwa program-program yang dimilikinya bisa meningkatkan elektabilitas. “Bisa jadi tolak ukur agar ke depannya kita mau memakai strategi yang mana,” imbuh Andi.

Ditambahkan Andi, selama empat tahun dirinya duduk di DPD RI sudah bekerja secara maksimal. Dirinya sudah menangkap dan menampung serta menyalurkan aspirasi yang berkembang seperti masalah lahan dan perburuhan yang berkembang di masyarakat.
“Sebisa mungkin kita lakukan advokasi terhadap aspirasi itu untuk dibicarakan dalam skala nasional. Dari sekian aspirasi itu yang kita sikapi, masyarakat merasakan adanya sedikit perubahan-perubahan terhadap problem-problem yang mereka (masyarakat) rasakan.

Pada akhirnya kata Andi, dengan kerja-kerja parlemen seperti itu akan memberikan kepercayaan kepada mereka (parlemen). “Tentunya akan memberikan harapan bahwa masyarakat akan menerima kita sebagai anggota parlemen,” tandas Andi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *