Ribuan Warga Bandar Lampung Hadiri Deklarasi Pujo

 

Bandarlampung – Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) terakhir di Kota Bandar Lampung dihadiri ribuan masyarakat Kota Tapis Berseri, Sabtu 13 April 2019.

Di kesempatan ini Presiden Direktur Sugar Group Companies (SGC), Gunawan Yusuf menyebutkan bahwa saat ini demi masa depan bangsa, pihaknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di pilpres 2019.

”Kami sebagai salah satu dari warga negara Indonesia, dari berbagai suku Nasional Bhineka Tunggal Ika kita mendukung pemimpin yang terbaik saat ini yaitu Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Gunawan Yusuf, di sela sela parade budaya di Kota Bandarlampung, Sabtu (13/4/2019) siang.

Menurutnya, karena ini penting bagi masa depan bangsa, menentukan sekali bahwa kebenaran itu harus dilaksanakan dalam pilihan.

”Bukan saja dalam pilihan pribadi, tapi juga, kita sebagai masyarakat umum harus juga berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, untuk menunjukkan pilihan kita bagaimana yang terbaik demi masa depan bangsa kita,” ungkapnya.

Dia berharap suara Capres 01 di provinsi Lampung bisa mencapai suara 70 persen.

”Kita berharap, ada peningkatan sangat besar sekali, terutama di provinsi Lampung mencapai 70 persen,” katanya.

Menurutnya, bagi kemajuan suatu bangsa, bahwa jalan itu bagian dari pembangunan daerah, begitu pun dengan bandara. Jika semuanya berdampingan, maka akan terwujud perekenomian yang lebih baik.

Deklarasi Pujo ini digelar sebagai bentuk dukungan Gubernur Lampung Terpilih, Arinal Djunaidi pada Jokowi – Amin di Pilpres 17 mendatang.

Deklarasi Pujo ini juga dimeriahkan dengan penampilan Artis ibukota Via Vallen, Rafi Ahmad dan grup band Hijau Daun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *