Kodim 0426 Tulang Bawang Terima Audensi Wartawan

 

Tulangbawang – Kodim 0426 Tulangbawang menerima audensi insan pers yang tergabung di berbagai lembaga profesi, Selasa (9/04/2019).

Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir mengapresiasi kedatangan para insan pers tersebut yang salah satu mitra terbaik Kodim 0426 selama ini.

“Audensi dari ketiga organisasi pers ini baru pertama kali kita menggelar. Untuk audensi dan bertatap muka langsung. Karena saat saya datang di Kabupaten Tulang Bawang ini, yang pertama kali saya terpikir ingin bertemu dengan rekan dari media, karena rekan media adalah salah satu corong utama, dalam sebuah informasi kemasyarakat,” ucapnya.

Ia berujar, sendiri sejak tahun 2006 dirinya sudah dekat dengan dunia jurnalistik, terlebih saat menjabat sebagai satgas perbatasan di Papua Nugini.

“Jadi saya sendiri tidak asing lagi dalam dunia jurnalistik, dan saya sangat dekat dengan rekan-rekan media,” jelasnya.

Ia berharap, ikatan dalam kerjasama antara Kodim 0426 Tulang bawang dengan rekan insan pers dapat lebih ditingkatkan lagi sebaik mungkin karena salah satu adanya program atau kegiatan yang ada di Kodim ini dapat dibantu untuk dipublikasikan media.

“Supaya ada informasi yang dapat diketahui masyarakat sekitar, karena tanpa dibantu oleh rekan media, semua kegiatan dikodim ini takkan dapat berjalan dengan baik dan lancar, tentunya kerjasama dari semua rekan pers diharapkan kedepannya,” ucapnya.

Audensi tersebut dihadiri Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir beserta jajarannya, Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Yendi Yusman Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Tulangbawang) Abdul Roman, Ketua Ikatan Wartawan Online,  (IWO Tulangbawang), Ade Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *