HUT PWI Mesuji ke-8 Diisi Tasyakuran

 

MESUJI– Pengurus harian dan anggota
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji  mengadakan tasyakuran.
Kegiatan ini rangkaian hari jadi ke-8 tahun PWI Mesuji di Desa Berasan Makmur, Kecamatan Tanjung Raya. Selasa (09/04).

PWI Mesuji mengundang beberapa gabungan organisasi wartawan seperti Aliansi Jurnalis Online indonesia  (AJOI) , Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Pemkab Mesuji yang diwakili Sekretaris Daerah, Indra Kusuma Wijaya. MM., Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol. Inf. Kohir dan lainnya.

Hadir juga Apriyadi  yang merupakan Sekretaris PWI Mesuji periode 2017 – 2019. Namun di tengah perjalanannya menjabat, ia mengambil cuti karena   menjadi Caleg Partai Amanat Nasional di Kabupaten Tubaba dan posisinya untuk sementara digantikan oleh Agung Setiawan.

Menurut acara ini merupakan suatu hal yang positif sebagai ajang pemersatu antar awak media bersama pihak pemerintah daerah.

“Kedepan, semoga semua organisasi pers yang ada di Mesuji dapat bersinergi dengan pihak pemerintah dan mendukung program pembangunan sesuai dengan tugas wartawan sebagai kontrol sosial,” harapnya

Sementara Agung Setiawan selaku Plt. Sekretaris PWI Mesuji pun menjelaskan, diadakannya acara tasyakuran tersebut untuk mengikat erat silaturahmi antar insan pers Mesuji dengan pihak Pemerintah setempat, agar saling kenal satu dan yang lainnya.

“Kita berharap dengan digelarnya acara seperti ini, dapat lebih mempererat hubungan sinergitas kemitraan para awak media dengan Pemda Mesuji dalam menyajikan pemberitaan dengan informasi yang berimbang, baik kritik maupun saran demi kemajuan pembangunan di Kabupaten ‘Bumi Ragab Begawe Caram,” tuturnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *