Wakapolda Lampung Hadiri Talkshow Pemilu Damai di Way Kanan

 

Way Kanan – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, SH. SIk didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi Hariyoso dan Dir Binmas Polda Lampung Kombes Johni Soeroto menghadiri talkshow dan dialog interaktif  dengan tema iklan-iklan Caleg di GSG Pemda Kabupaten Way Kanan, baru-baru ini.

Dalam kesempatan ini, tidak hanya Dirbinmas Polda Lampung sebagai narasumber talk show ada juga Komisioner KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami dan pengamat politik Roby Cahyadi.
Kegiatan Talk Show tersebut diisi dengan beberapa sesi yakni sesi dialog interaktif,  sesi tanya jawab dan sesi kuis dengan dorprize yang telah disiapkan panitia.

Wakapolda Lampung, menyampaikan bahwa mayoritas pemilih di Kabupaten Way Kanan merupakan pemilih Milenial atau pelajar – pelajar yang baru mendapatkan hak untuk memilih dalam kegiatan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Selain itu , Brigjen Pol Teddy Minahasa mengatakan Polri khususnya Polda Lampung, siap mengawal dan mengamankan proses jalannya Pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Terkait kerawanan, pihaknya telah mempetakan lokasi kerawanan di wilayah hukum Polres Way Kanan diminta untuk saling berkoordinasi baik dari pihak KPUD Kabupaten Way Kanan dan Bawaslu Kabupaten Way Kanan.

“Sehingga kerawanan yang terjadi dapat ditanggulangi,” tegas Wakapolda Lampung.

Kegiatan dihadiri juga Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Forkopimda, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Ormas, LSM, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, camat se-Kabupaten Way Kanan, masing-masing Parpol Se Kabupaten Way Kanan, PWI Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *