Satgas TMMD Kodim 0427/ Way Kanan Rampungkan Rehab Masjid

Way Kanan –  Menginjak hari ke-25 pelaksanaan TNI manunggal desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Kodim 0427 Way Kanan di kampung Simpang Tiga, Rebang Tangkas progres pembangunan kian berkembang.

Selain pembangunan pos kamling yang telah selesai 100 persen, perbaikan masjid  juga telah diselesaikan oleh Satgas TMMD  Kodim 0427/Way Kanan dan masarakat.

Masjid Baitul Izzah berukuran
10×10 meter terletak di Dusun 6 Kampun Simpang Tiga pada Jumat (22/03) berhasil dirampungkan sebelum TMMD berahir.

Semua target perehaban ini selesai 100 persen. Komandan SSK TMMD 104 tahun anggaran 2019  kodim 0427 / Way Kanan, Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan, ini berkat kerja sama  seluruh anggota Satgas yang bergotong royong bersama masyarakat mengerjakan perehaban tempat ibadah ini.

Menurut Kapten Arm Yana, pencapaian sasaran fisik TMMD Kodim 0427 / Way Kanan di hari ke-25 sudah banyak kemajuan, di antaranya, selesainya
pembangunan pos kamling dan perehaban masjid .
Rampungnya perehaban Masjid Baitul Izzah di Kampung Simpang Tiga ini disambut gembira oleh warga setempat.

Seperti diungkapkan Sobri tokoh masyarakat Dusun 6 Kampung Simpang Tiga, ia berujar, dengan selesainya perehaban Masjid Baitul Izzah ini sehingga mulai malam ini
sudah bisa difungsikan.

“Kami sangat bersukur. Sekaligus terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD Kodim Way Kanan bersama masyarakat sehingga perehaban masjid bisa selesai sebelum batas waktu,” ungkapnya. (Alting).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *