KPU Lampung Timur Siap Distribusikan Kotak Suara Pemilu

Lampung Timur – Dari 17 ribu kotak suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur sudah merakit sebanyak 8 ribu kotak surat suara. Saat ini tim KPU setempat sedang mengepak logistik pemilu yang hanya beberapa hari lagi.

Ketua Komisioner KPU Lampung Timur, Andri Oktavia didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, Uslih menjelaskan pengepakan logistik dilaksanakan sejak, Senin (18/3/19) lalu, dilaksanakan secara bertahap, karena dari jumlah sebanyak 17 ribu kotak suara belum semuaya dapat dirakit.

Ia berujar, dari 17 ribu lebih  kotak surat suara tersebut pihaknya baru dapat merakit sebanyak  8.337.
“Setelah surat suara dan logistik lainnya dipaking ke dalam kotak suara. Maka, akan tersedia lagi ruang untuk perakitan kotak suara, ini kita lakukan karena kondisi dan luas ruangan,” jelas Andri Oktavia didampingi Ketua Komisioner Bawaslu Lamtim Uslih, Selasa (19/3).

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rencana kerja pihaknya, dimana setelah seluruh kotak suara selesai dirakit dan paking, maka rencananya, KPU akan segera nendistribusikan logistik ke masing-masing Panita Pemilihan Kecamatan (PPK). (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *