Ismed Roni dan Azwar Yakub Berikan Pendidikan Politik di Dapil

MESUJI– Wakil Ketua  DPRD Provinsi Lampung Ismed Roni sekaligus Calon Legislatif (Caleg) Provinsi  dari  partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji memberikan pendidikan politik di kabupaten Mesuji.
Setidaknya dalam 2 hari sejak Sabtu – Minggu (23-24) Ismed Roni yang didampingi Ketua DPD II Golkar Tulangbawang, Azwar Yakub mendatangi tiga dapil 4 yaitu kecamatan  Way Serdang, Dapil 1 Mesuji dan Mesuji Timur  serta dapil 3 kecamatan Tanjung Raya. Selain menggelar kampanye dialogis yang didampingi para caleg dari  Golkar kabupaten dari masing-masing Dapil  mereka juga memberikan pemantapan 4 pilar kebangsaan.
Hari pertama rombongan Ismet Roni dan Azwar yakub menggelar kampanye terbatas dan dialogis serta memberikan pendidikan politik di halaman rumah Joko Prayitno Caleg DPRD kabupaten Mesuji dari partai golkar dari dapil Way Serdang. Kehadiran Ismed sempat menarik perhatian para peserta yang mengikuti pendidikan politik karena pada kesempatan itu hadir pula Dedi Irawan vokalis Hijau daun yang juga Caleg DPR RI dari partai Golkar.
Hari kedua Minggu pagi rombongan DPD I partai Golkar provinsi Lampung Ismed dan Azwar menggelar kampanye dialogis dan pendidikan politik masyarakat di desa Sidomulyo di halaman rumah Tri Isyani anggota DPRD dan juga Caleg dari  kecamatan Mesuji yang dihadiri sekitar 200 konstituen dari partai Golkar dari daerah Mesuji dan Mesuji Timur. Dan siangnya rombongan DPD partai Golkar ini juga menggelar kampanye terbatas dan berikan pendidikan politik di desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya yang dilaksanakan di halaman rumah Iwan simpatisan dari partai Golkar.
Sementara itu Azwar Yakub yang membuka pendidikan politik masyarakat dan pemantapan 4 pilar kebangsaan  pada setiap kesempatan menjelaskan  kedepan provinsi Lampung akan dipimpin oleh gubernur dari partai Golkar yang akan dilantik pada tanggal 02 Juni 2019. Dia selalu  memberikan keyakinan kepada masyarakat  yang hadir bahwa Arinal Djunaidi akan mensejahterakan para petani.
“Pak Arinal merupakan Gubernur dari Partai Golkar beliau adalah sarjana pertanian yang memahami betul soal pertanian dan perioritas beliau menaikkan harga karet sawit dan singkong dan menyediakan pupuk yang cukup untuk para petani dan beliau akan membuat para petani di Lampung akan lebih sejahtera,” jelasnya.
Sementara itu Ismed Roni selaku narasumber pada setiap pertemuan di tiga titik yang dikunjungi di Kabupaten Mesuji selalu berpesan kepada seluruh yang hadir untuk membantu membesarkan partai Golkar di kabupaten Mesuji dan membantu para caleg yang diusung oleh partai Golkar. Sebab menurutnya kedepan Provinsi Lampung akan dipimpin oleh gubernur dari partai Golkar yang akan fokus untuk mensejahrerakan para petani terlebih mesuji yang masyrakatnya banyak petani karet dan sawit ini kedepan para petani akan diberikan Kartu Tani Berjaya.
“Mari kita sama-sama bantu para Caleg yang diusung partai Golkar karena kedepan Gubernur yang akan dilantik dari partai Golkar dan ini kesempatan baik yang harus kita manfaatkan agar Mesuji kedepan mendapat perhatian lebih dari gubernur dan semua petani yang mendukung beliau akan diberikan kartu tani yang kegunaannya bisa mendapat bantuan modal usaha,” tutupnya (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *