UKM Inrumtif Peroleh Apresiasi

Bandarlampung – Kehadiran program Usaha Kecil Menengah  (UKM) bernama Industri Rumah Kreatif (Inrumtif) disambut hangat oleh pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan provinsi Lampung (BPOM).

Seperti halnya disampaikan oleh Ketua UKM tersebut bernama Yudi Pratama sekaligus jurnalisme media online.

“Alahmdulillah UKM program yang sedang saya gagas untuk membangun perekonomian atau membuka lowongan perkerjaan bagian masyarakat luas, bisa disambut hangat oleh pihak BPOM provinsi Lampung,” terangnya, Selasa (20/02).

Lanjutnya, kehadiran ke BPOM untuk mengurus tentang perizinan layak edar, tentang produksi makanan.

“Untuk kedepannya semoga terus berjalan lancar di dalam UKM ini dan mampu diterima di masyarakat luas khususnya di wilayah perdesaan,” ujarnya.

Atas keterangan Yudi INRUMTIF sendiri digagas untuk membantu mengembangkan perekonomian desa dan membuka menciptakan likup kreativitas serta mampu membuka lowongan perkerjaan bagi masyarakat.

Untuk saat ini sendiri INRUMTIF bergerak di desa Waygalih, Tanjung Bintang, Lampung Selatan dan tidak menutup kemungkinan akan merambah ke desa-desa lainnya.

 Kepala Badan POM Provinsi Lampung, Syamsuliani menyampaikan, sungguh luar biasa program yang diciptakan oleh Yudi tersebut.

“Kami mendukung sangat untuk pegerakan UKM inrumtif, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat luas nantinya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *