Ini Susunan Pengurus Mappilu PWI Tulangbawang

MENGGALA — Alamsyah kepala Biro surat kabar harian Trans Lampung terpilih sebagai ketua Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Tulangbawang (Tuba).

Terpilihnya Alamsyah sebagai Ketua Mappilu PWI Tulangbawang atas hasil musyawarah mufakat pengurus PWI Tulangbawang dan untuk posisi Sekretaris di jabat Murni AC kepala Biro surat kabar harian Fajar Sumatra serta Bendahara di jabat Armadan kepala Biro surat kabar harian Suara Lampung. Tidak hanya itu, susunan pengurus seperti Ketua Devisi dan anggotanya sudah terbentuk menjadi satu kesatuan pengurus Mappilu PWI Tulangbawang.

Alamsyah, mengatakan, Alhamdulillah pengurus Mappilu PWI Tulangbawang sudah terbentuk, ini atas hasil musyawarah mufakat pengurus PWI Tulangbawang serta atas bimbingan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH, sehingga semua program PWI dapat berjalan dengan baik dan lancar, “Untuk pelantikan pengurus Mappilu PWI se-provinsi Lampung direncanakan pada 26 Februari 2019 mendatang secara serentak di Bandar Lampung. Setelah dilantik tentunya, semua pengurus Mappilu PWI Tulangbawang harus siap menjalankan tugas dan yang paling penting saling koordinasi kepada semua pihak terutama kepada Bawaslu Kabupaten Tulangbawang serta KPU Tulangbawang,” ujarnya. 

Untuk diketahui, rapat Pengurus Harian PWI Lampung, yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua Nizwar menetapkan waktu untuk pelantikan seluruh Mappilu kabupaten-kota se-Lampung dilakukan pada Selasa, 26 Februari 2019 mendatang.

“Kegiatan pelantikan juga akan dibarengi dengan Diskusi Publik yang sedianya akan mengundang KPU, Bawaslu, DKD PWI dan caleg yang dirasa memiliki kualitas dan kapasitas untuk berbicara terkait peran media massa di masa pemilu,” ujar Nizwar.

Kerja cepat Mappilu Lampung memang ditunggu oleh Mappilu dan Bawaslu pusat terkait database pemantau pemilu yang harus segera dilengkapi usai Mappilu menerima akreditasi sebagai pemantau pemilu di acara puncak HPN 2019 di Surabaya.

Kerja-kerja Mappilu Lampung sudah mulai disegerakan dengan membentuk Satgas anti-Kecurangan Pemilu yang diketuai oleh Andi Panjaitan. (red).

*SUSUNAN PENGURUS MAPPILU PWI KABUPATEN TULANG BAWANG*

Dewan Penasehat :
1. HADI SAPUTRA
2. ABDUL ROHMAN, SH
3. ERWINSYAH
4. MUHAMMAD AMRULLAH

Dewan Pengurus
Ketua                : Alamsyah
Sekretaris        : Murni
Bendahara       : Armadan

Divisi Pemantau Pemilu
Ketua              : Sudarjono
Anggota.        : Riyan Pranata
Anggota.         : Dedi Darmawan
                          : Akiffullah
                          : Danuri

Divisi Sosialisasi dan Pelatihan
Ketua              : Hairudin
Anggota         : Ferdi Irwanda
                         : Zainal Arifin
                         : Arek Aditia
                         : Suhirmansyah

Divisi Informasi dan Logistik
Ketua              : Edi Kanter
Anggota         : Dimas Adam
                         : Idhar
                         : Edo Edwin
                         : Depri

Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum
Ketua              : Oon Darmawan
Anggota         : Endra Zulkarnain
                         : Indra Jaya
                         : Rahmad Sanico
                         : Riswansyah
                       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *