Ciptakan Situasi Kondusif, Pemda Mesuji Gelar Colling Syistem

Foto ist

Mesuji – Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung, menggelar Colling Syistem dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif damai dan sejuk pada pemilu 2019, di wilayah Mesuji yang berlangsung di gedung sekretariat Pemkab Mesuji, Kamis (31/01/19).

Plt Bupati Mesuji H. Saply Th mengatakan, sangat mendukung dan mengapreasi aparatur keamanan TNI, Polri dan dinas Instansi terkait yang telah mngadakan cofee Morning dalam Colling Sisitem, dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, damai dan sejuk pada pemilu 2019 mendatang.

“Suasana yang sejuk dalam tahapan pemilu damai dan bermartabat dalam pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif,” tandasnya.

Saply menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak pilih agar tidak tergoda dengan politik uang, pilihlah Calon Legislatif (Caleg), yang berkompeten yang memiliki rekor yang baik dan berkualitas di masyarakat.

Diapun berpesan kepada Aparatur keamana TNI /Polri serta kepla OPD dan Camat se-Mesuji untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu,  agar pemilu 2019 tetap netral. “Mari kita sukses kan pemilu ini sejuk dan damai berjalan dengan aman tertib dan sesuai apa yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Mesuji H. Saply Th, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Dandim 0426 Tuba yang diwakili Wahyud,  Ketua Bawaslu Mesuji Aprianto dan Ketua KPU Mesuji Ali Yasir beserta Komisionernya dan seluruh tamu undangan baik TNI, Polri serta tokoh masyarakat , tokoh agama serta tokoh pemuda, kepala OPD dan para camat se-Mesuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *