9 Peserta Lulus CPNS di Mesuji Belum Lakukan Pemberkasan

Suasana pemberkasan peserta

MESUJI– Tahapan pemberkasan peserta yang lulus calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji berakhir hari ini Rabu (23/01/2019).

Namun, berdasarkan data yang berhasil dihimpun di Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji, tercatat sebanyak 9 orang yang belum melakukan pemberkasan CPNS sampai hari Selasa pukul 12.00 WIB.

Sementara, dari total 267 pelamar yang dinyatakan lulus CPNS di Mesuji, 258 orang di antaranya sudah melakukan pemberkasan hingga hari terakhir menjelang berakhirnya tahapan pembekasan, hari Rabu (23/01).

“Ya sampai siang ini pukul 12.00 WIB masih ada 9 orang yang belum melakukan pemberkasan yakni dari formasi kesehatan satu orang dan dari formasi pendidikan delapan orang, kita tunggu sampai besok pukul 17.00 WIB,”  jelas Kepala BKDD Beddi, Selasa (22/01/2019).

Setelah proses pemberkasan berakhir, maka BKDD Mesuji akan menyerahkan dokumen pemberkasan tersebut ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN)

Dirinya berharap dan menghimbau para peserta yang lulus tes CPNS yang belum melakukan pemberkasan dapat segera melakukan pemberkasan di kantor BKDD Kabupaten Mesuji di Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.

“Kita tunggu sampai Rabu besok agar mereka yang dinyatakan lulus seleksi CPNS supaya bisa registrasi dan segera  bisa diproses lebih lanjut,” jelasnya. (Di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *