Dua Anggota Polres Pesawaran Raih Penghargaan dari Kapolres, Ini Penjelasannya

Foto ist

GEDONG TATAAN – Dua Anggota Polres Pesawaran yang telah mengangkat citra Positif Polri mendapat penghargaan dari Kapolres Pesawaran, Kamis (10/01/19) di halaman Mapolres Pesawaran.
Penghargaan atas prestasi anggota dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro S. IK., SH. sebagai lnspektur upacara. 

Adapun Personil yang menerima Penghargaan tersebut adalah Aipda Turono Nrp 79090239, jabatan PS Paur Subbaghumas Polres Pesawaran dengan prestasi telah mengangkat citra positif Polri yakni dengan menolong korban bencana alam sunami di Desa Way Muli Lampung Selatan, serta telah menjadi ikon Polres Pesawaran di media sosial.
Selanjutnya, Bripka Yekti Andi Pambudi Nrp 85030631 jsbatan Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan dengan prestasi sebagai pemenang Polisi Awards pada acara launching media sosial yang mempublikasikan giat prestasi dan terobosan para anggota Polri menuju masyarakat cinta Polri sesuai dengan program Kapolri yang Promoter.
Kapolres berharap, moment ini dapat menjadi pelajaran bagi personil yang lain dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan loyalitas, sehingga Polres Pesawaran semakin hari semakin baik.
Dengan mewujudkan program Polres Pesawaran dengan jargon PAS (Profesional, Amanah dan Solid) sangat diperlukan kinerja yang baik dari seluruh personel Polres Pesawaran, baik yang bertugas di bidang operasional maupun bidang pembinaan.
”Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cepat dan akuntabel, pedomani nilai-nilai luhur dan etika kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, jangan pernah berhenti untuk ”berfikir” dan bertindak demi masyarakat dan organisasi,” ucap perwira dengan dua melati di pundak ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *