Laskar Merah Putih Lampung Timur Galang Dana untuk Korban Tsunami

Anggota LMP Lampung Timur galang dana

Lampung Timur – Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Timur melakukan penggalangan dana melalui titik-titik tertentu untuk korban tsunami melanda Banten dan Lampung.

Amir Faisol Ketua LMP Markas Cabang Lampung Timur mengaku, kegiatan ini atas kepedulian terhadap sesama yang sedang dilanda musibah tersebut adalah murni tindakan spontan dari tim dan anggota LMP kabupaten itu, namun demikian, sebagai ormas yang beretika, tentu upaya tersebut dilaksanakan atas dasar jesepakatan dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Di ntaranya Kepolisian Resort Lampung Timur,” ujar Amir Rabu (26/12/2018).

Sebelumnya, LMP Lampung Timur pun malakukan kegiatan serupa pada saat tsunami menghantam Palu dan Donggala, dalam bentuk kepedulian organisasi kemasyarakatan sehingga hal tersebutlah yang hanya bisa dilakukan, agar dapat sedikit meringankan beban sesama yang sedang mengalami musibah atau bencana.

“LMP lakukan kegiatan kepedulian ini memang sudah semestinya dilakukan, karena Organisasi ini juga ada, untuk dan dari masyarakat, sehingga, kita beserta jajaran yang ada dalam organisasi ini, spontan akan melakukan kegiatan demi sesama, namun, tetap harus beretika, sehingga kegiatan kita dapat diketahui dengan jelas, baik Pemda ataupun aparat kepolisian setempat,” kata Amir Faisol. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *