UIN Raden Intan Lampung – Bulog Akan Dirikan Rumah Pangan

Foto ist

Bandarlampung- Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung bersama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog akan mendirikan Rumah Pangan Kita (RPK) dan pasar murah.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak di ruang kerja rektor UIN, Kamis (20/12/2018).

Rektor UIN Prof Moh Mukri MAg menyambut baik kerjasama tersebut. Menurutnya, kerjasama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi sivitas UIN dan masyarakat Lampung.

“Kami (UIN-Bulog) akan berupaya mewujudkan stabilisasi harga dan pasokan pangan strategis di provinsi Lampung,” terang Prof Mukri.

Di samping itu, UIN akan turut serta dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan dan pelatihan dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM Perum Bulog khususnya divisi regional Lampung.

MoU ini ditandatangai oleh Rektor UIN dengan Kepala Perum Bulog Divisi Regional Lampung Muhammad Attar Rizal. Tujuan kerjasama ini juga untuk mendukung program Perum BULOG dalam menyediakan pangan yang terjangkau bagi masyarakat melalu RPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *