Fahmi, Binaragawan Disabilitas Lampung Perlu Dukungan Berbagai Pihak

Foto ist

Lampung- Hamid Fahmi merupakan atlit binaragawan disabilitas asal Provinsi Lampung yang perlu dukungan penuh dari berbagai pihak dan stakeholder untuk terus mengembangkan karirnya dalam dunia olahraga.

Fahmi merupakan anak muda kelahiran Kota Bandar Lampung 8 Mei 1992 yang tinggal di Jalan Untung Suropati Gg Zakaria II, Dekat Stasiun Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung yang mengalami disabilitas karena kaki kirinya patah karena kecelakaan.

Fahmi akan diundang dalam acara Hitam Putih Trans7 secara live di Jakarta, Kamis 6 Desember 2018 pukul 18.00 WIB dengan tema “Para Atlit Physical Challenge Disabilitas” bersama Deddy Corbuzier.

Dalam acara Talk Show tersebut dirinya akan berbagi cerita bagaimana pengorbanannya untuk berupaya hidup sehat sampai memiliki bentuk tubuh yang indah meskipun mempunyai kekurangan dan berkebutuhan khusus.

“Insyallah Kamis ini kita diundang dalam acara Hitam Putih TRANS 7,” kata Fahmi, Rabu (5/12/2018) melalui siaran pers.

Ia menceritakan dirinya mendapatkan Juara 3 Physical Challenge Kemal Trhopy Champions IV Gedung Bulungan Jakarta Selatan pada 18 November 2018. Tropi tersebut diberikan langsung kepada dirinya oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora. Raden Isnanta.

“Harapan kita pemerintah harus lebih memperhatikan disabilitas.Apalagi yang bergerak dibidang Atlit dan Binaraga. Pemerintah Lampung sangat kurang perhatian kepada kita, kemarin saya ke Jakarta saja naik motor dari Lampung,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *